-->

Polsek Indrapura Adakan Razia Gabungan Kamtibmas

Sembilan Orang Terjaring, Razia Gabungan Rumah Kos di Pasar Lapan Indra Pura


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura, IPTU Abdi Tansar, SH.MH , Langsung memimpin razia gabungan Kamtibmas dan langsung menyisir rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (13/10/2022)

Terjaring 7 wanita dan 2 pria, tidak memiliki identitas dan langsung di bawa ke Mapolsek Indrapura,

Lanjut, Kapolsek Indrapura, Tim Gabungan yang melakukan razia, adalah menyahuti permintaan warga terkait adanya warga luar daerah yang sering menghidupkan musik dengan keras hingga larut malam.

“Kami Polsek Indrapura bersama Camat Air Putih, Koramil 02, Satpol PP, melakukan pemeriksaan rumah kos – kosan yang ada di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih,” sebut Kapolsek Indrapura.

Dan kami dapati,  ternyata di tempat rumah Kos-kosan tersebut memang benar dihuni mayoritas wanita pendatang dari luar, yang bekerja di cafe.

“9 orang yang tidak memiliki identitas langsung dibawa ke Polsek Indrapura diberi arahan, dan wajib dijemput sama orang tua masing – masing”  sebut, Tutup Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH.MH

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive