-->

Rapat Perdana, Kepengurusan Dharma Wanita SMKN 1 Air Putih Resmi Terbentuk

Dharma Wanita SMKN 1 Air Putih telah melaksanakan pemilihan kepengurusan baru yang dipimpin oleh ibu Mimin Astari, S.Pd selaku Ketua, Wakil Ketua Ibu Marianhm, Sekretaris ibu Bertuah Butar- Butar, S.Pd dan Bendahara Ibu Yuyun Anggia Murni, S.Pd.

Ibu Mimin Astari mengharapkan agar Program yang sudah dibuat dapat terlaksana dengan baik, serta Pengurus dan seluruh anggota dapat bertanggung jawab serta bekerjasama dalam melaksanakan program tersebut, agar kekompakan dan kekeluargaan Dharma Wanita semakin terjalin antar anggota.


Mimin Astari juga menuturkan "Tentunya kita selaku istri dari Bapak Guru di SMKN 1 Air Putih mendukung penuh suami kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mendidik siswa sehingga Visi Misi Sekolah dapat terwujud sesuai harapan bersama".

Kegiatan Perdana dikepengurusan baru ini terlaksana dengan sederhana namun memiliki nuansa kekeluargaan yang kental, ujar ibu Henni Dame Sitopu selaku anggota. Semoga Dharma Wanita SMKN 1 Air Putih terus kompak dan kegiatannya rutin berjalan dengan baik tambah beliau.
Kegiatan Dharma Wanita diakhiri dengan sharing dan makan siang bersama.

Penulis: Yusri Bajang


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive