-->

SMK Swasta Teladan Indrapura Bersama Inez Cosmetic Medan Melaksanakan Kegiatan Beauty Class

Batu Bara, Perisainusantara.com

SMK Swasta Teladan Melalui Program Keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut melaksanakan kegiatan Beauty Class bersama Happy Handriani (SPV Promosi) dan Rina Anggraini (BC) dari Inez Cosmetic Medan dengan materi Perawatan Harian dan Make-Up Wisuda. Indrapura, Selasa (11/10/2022). 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menekankan dan memotivasi siswa Program Keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut harus serius mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber. 

Anak kecantikan harus tampil cantik, cantik itu bukan dari penampilan fisik saja, tetapi harus tercermin dari semua sikap dan bahasa papar kepala sekolah Ahmad Indra Gunawan, S.Pd pada sambutannya dalam membuka kegiatan tersebut.

Seluruh peserta didik harus bangga menjadi anak SMK, apalagi Program Keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut yang ada di SMKS Teladan Indrapura. Prodi ini merupakan salah satu program keahlian faporit di antara SMK yang ada di Batu Bara, apa lagi hanya ada di sekolah kita satu-satunya yang memiliki Program Keahlian ini dan telah Terakreditasi "A" di Lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Kisaran. Ucap kepala sekolah.

Kemudian Martha Derliana Manurung, S.Pd selaku Ketua Program Keahlian didampingi beberapa Guru Produktif Kecantikan Ayu Yohana, S.Pd dan Maya Ulina, S.Pd menyampaikan kepada kepala sekolah bahwa kegiatan seperti ini akan terus di jalin dan ditingkatkan dengan Inez Cosmetic Medan sebagai  DU/DI Program Keahlian Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.

Penulis : Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive