-->

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura, Laksanakan Pengamanan Pasar Murah

 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura AIPDA R. Rumapea, melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh pihak Disnaker  Perindag Kab. Batu Bara di Kantor Desa Brohol Kec Sei Suka Kab.Batu Bara. Senin pagi (17/10/2022)

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura AIPDA R. Rumapea juga di bantu bersama Kepala Dusun serta Para Perangkat Desa, melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah ini. 

Disebutkan AIPDA R. Rumapea, adapun yang menerima adalah masyarakat yang kurang mampu di Desa Brohol Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Selanjutnya juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat yg hadir di Kegiatan Pasar Murah agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak *(Physical Distancing)* agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. Tutupnya. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive