-->

SISWA SMK NEGERI 1 AIR PUTIH MENERIMA BEASISWA DARI PT. NUBIKA JAYA



Batu bara, Perisainusantara.com|-
Melalui program CSR Permata Cerdas, PT. Nubika Jaya  menyalurkan beasiswa kepada 5 orang siswa dan siswi SMK Negeri 1 Air Putih yang berprestasi dan kurang mampu di program studi Kimia Industri, Jum'at (07/10/2022). 


Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio selaku kepala sekolah, didampingi waka hubin Hendra Robertho Siregar, waka kurikulum syukriah dan guru lainnya menerima langsung kedatangan Bapak Hendi Selaku Manager Pimpinan Unit PT. Nubika Jaya yang di dampingi Bapak Wandi dan rombongan. 


Sulistio mengatakan "Kerjasama antara SMK Negeri 1 Air Putih dengan PT. Nubika Jaya melalui Permata Hijau Grup telah berlangsung mulai 2017, praktis sudah 5 tahun".

"Permata Hijau Grup melalui PT. Nubika Jaya yang terletak di kota pinang terus komitmen dan konsisten membina SMK Negeri 1 Air Putih, Tidak hanya penyaluran dana CSR dan prakerin saja. PT. Nubika Jaya juga telah melakukan rekrut tenaga kerja dari lulusan SMK Negeri 1 Air Putih".


Hendi selaku pimpinan unit PT. Nubika Jaya mengatakan "Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan khususnya pada SMK, baik kerjasama dalam bidang prakerin hingga perekrutan tenaga kerja. Kita juga membuka peluang untuk mengirimkan tenaga ahli mengajar di kelas serta untuk magang guru".

Bersama Kaprodi Kimia Industri ibu monika, kepala SMK Negeri 1 Air Putih memberikan plakat ucapan terimakasih yang di Terima bapak Hendi selaku pimpinan unit PT. Nubika Jaya. 


Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive