-->

Sat Lantas Polres Batu Bara, Tindak dan Tegur Pelanggar Lantas

Sat Lantas Polres Batu Bara, Ops Zebra 2022, Tindak dan Tegur Pelanggar Lantas


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Ops Zebra Toba -2022 Penindakan Teguran Secara Humanis bagi Pelaku Pelanggar Lantas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Senin siang (10/10/2022)

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU R. Zebua, menjelaskan bahws Ops Zebra pada Hari ini di laksanakan di Lintasan Jalinsum Lima Puluh , Simp.Empat Pos Lantas - Lintas Lima Puluh - Kisaran

Lanjutnya,  adapun Personil yang bertugas yakni : 

1. IPTU JA.MANURUNG

2. IPDA ELON SITINJAK,SH.

3. AIPTU R.H.PASARIBU

4. AIPTU SARTONO

5. AIPTU JHONTER

6. AIPTU J.HALOHO

7.BRIPKA M.FADLY

8. BRIPKA DUDI

9. BRIPKA BUSDANIL

10. BRIPKA JOKO SUSANTO

Para Petugas melaksanakan Penindakan Teguran dengan Humanis bagi pelaku Pelanggar Lantas yang tidak Menggunakan Helm SNI Pada saat Berkendera.

Dan, Edukasi bagi Pelaku Pelanggar Lantas untuk mentaati Peraturan lalu Lintas dengan Penyebaran STIKER

Juga, Pelaksanaan Ops Zebra Toba yang Bertujuan untuk Tertib Berlalu Lintas guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang Presisi.

Adapun Target nya adalah Untuk menekan / meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas. " STOP PELANGGARAN & STOP KECELAKAAN "

Dengan harapan Terciptanya Tertib Berlalu Lintas Guna terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS YANG PRESISI. Ungkap Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU R. Zebua. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive