-->

Bupati Batu Bara Bersama Personil Polsek Indrapura adakan Gotong-royong di Desa Tanah Tinggi

Bupati Batu Bara Bersama Personil Polsek Indrapura adakan Gotong-royong di Desa Tanah Tinggi



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Waka Polsek Indrapura Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus, SH kerahkan Personil melaksanakan gotong royong bersama di Dusun VIII Desa Tanah Tinggi Kec. Air Putih Kab Batubara, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan gotong royong bersama ini di pimpin Waka Polsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus dan di hadiri Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, para Kadis Kab. Batu Bara, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Bhabinkamtibmas Briptu Ilham, para Kepala Desa se-Kec. Air Putih, para Perangkat Desa Tanah Tinggi.

Kegiatan gotong royong bersama kali ini yang dilaksanakan personil Polsek Indrapura membersihkan saluran parit besar dan  parit yang tersumbat di depan rumah warga.

Dalam kegiatan ini, Iptu A. Sitorus memberikan himbauan kepada warga yang rumahnya persis di depan selokan air, agar sama-sama turut membersihkan parit untuk menjaga agar kedepannya aliran air paritnya tidak tersumbat, sehingga menimbulkan genangan air saat musim penghujan.

“Setelah hari ini kita melaksanakan gotong royong bersama, maka untuk kedepannya warga tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. Sebab, kebersihan itu indah, sehat dan jauh dari penyakit,” ujar Waka Polsek Indrapura.

Pantauan wartawan, Bupati Zahir dalam kegiatan gotong royong bersama juga ikut melakukan bersih-bersih bersama warga yang dimulai pukul 08.30 Wib sampai pukul 11.20 Wib, dengan penuh dengan kebersamaan.

(sumber TopKota)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive