-->

Menghadiri Kegiatan Technology Innovation Seminar (TIS) Di PT. Inalum, Guru SMK Negeri 1 Air Putih Disambut Oleh Alumninya


Batu Bara, Perisainusantara.com|- Guru SMK Negeri 1 Air Putih yang terdiri dari Sulistio, S.Pd (Kepala Sekolah), Hendra Robertho Siregar, S.Kom (Wakasek Bid. Hubungan Industri), Sapta Andika, ST (Kaprog TKJ), Monika MM. Tampubolon, S.Pd (Kaprog KI), Lasma Fitriwanti, S.Kom (Kaprog RPL) menghadiri Kegiatan Technology Inovation Seminar (TIS) yang diadakan PT. Inalum (Persero) di Gedung Baru PT.Inalum di Kuala Tanjung. Kamis, 27 Oktober 2022.


Kegiatan TIS ini sangat bagus dan dapat menginspirasi banyak pihak baik pihak karyawan  PT.Inalum maupun SMK Negeri 1 Air Putih untuk menumbuhkan semangat inovatif pada diri peserta didik sehingga mampu menciptakan inovator-inovator baru dimasa mendatang.

Pada kesempatan ini Guru SMK Negeri 1 Air Putih disambut baik oleh alumninya yang telah yang bekerja di PT.Inalum Persero.


M. Firman Herlambang sebagai salah satu alumni yang bekerja di PT. Inalum menuturkan bahwa ada sekitar 30 orang lebih alumni SMK Negeri 1 Air Putih yang telah bekerja di PT. Inalum Persero.

Dikesempatan dan waktu yang terbatas, alumni yang bekerja di PT. Inalum masih disempatkan berkumpul untuk melepas kangen terhadap gurunya, mereka menuturkan bahwa para alumni sangat bangga pernah sekolah di SMK Negeri 1 Air Putih.

Muncul gagasan akan membentuk Ikatan Alumni SMK Negeri 1 Air Putih (IKA-SMKN1AP) dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pertemuan yang bertujuan untuk membicarakan  hal tersebut dengan serius.

Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio, S.Pd dan guru lainnya yang hadir di kesempatan tersebut menyambut baik rencana pembentukan IKA-SMKN1AP tersebut, semoga IKA-SMKN1AP nantinya dapat membawa manfaat bagi semua alumni.

Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive