-->

Pelantikan PD Salimah Air Putih, Menjalin Ukhuwah, Menebar Kasih Sayang untuk Indonesia Maju

Gambar: Pelantikan PD Salimah Kec. Air Putih

Batu Bara, Perisainusantara.com


Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Al-Ilham Desa Pematang Panjang , PD Salimah Batu Bara sekaligus mengadakan pelantikan PC Salimah Air Putih, 28/10/2022.


Pada kegiatan Maulid Nabi serta Pelantikan PD Salamah ini tampak ramai ibu-ibu yang hadir, acara juga diramaikan dengan anak-anak yang mengikuti lomba azan, lomba mewarnai dan hafalan suroh pendek serta pemeriksaan kesehatan.



Dalam Pelantikan Ibu  Malhamah terpilih sebagai ketua PC Salimah Air Putih, Sekretaris  Ibu  Hayati dan bendahara Ibu  Eli Samosir priode 2022-2027.


Organisasi Massa Persaudaraan Muslimah biasa disebut Salimah, didirikan di Jakarta pada tanggal 8 Maret Tahun 2000 oleh sekelompok muslimah Indonesia. Salimah hadir berupaya membawa harapan untuk dapat menjadi salah satu komponen bangsa yang berkontribusi dalam mencari jalan keluar bagi berbagai problematika tersebut dengan program-program yang mendorong pemberdayaan perempuan, pengokohkan institusi keluarga serta perlindungan memadai bagi anak.



Dalam kesempatan ini, Bu Heni Panjaitan, S.ST selaku ketua PD Salimah Air Putih memberikan penjelasan bahwa "Salimah adalah organisasi yang memperhatikan anak dan keluarga. Kegiatan-kegiatan Salimah positif bagi ibu-ibu sebagai sarana diskusi ilmu perempuan dan keluarga  serta kegiatan-kegiatan sosial bagi ibu dan anak". Tutur Heni Panjaitan.


Kemudian Elvi Syafitri Pohan selaku pembina Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister) Desa Pematang juga menyampaikan, "Semoga dengan hadirnya PC Salimah Air Putih memberikan pencerahan  positif  bagi ibu, anak dan keluarga". Tutup Elvi Syafitri.


Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive