-->

Kadis PMD Batu Bara, Menghindar Saat Wartawan Minta Konfirmasi

Kadis PMD Batu Bara, menghindar saat wartawan minta Konfirmasi

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pejabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) diduga alergi kepada wartawan dan menghindar saat hendak dikonfirmasi terkait kinerjanya.

Kejadian kemarin Selasa (18/10/2022) saat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Radiansyah Fitrianda Lubis, S.Sos, usai melakuka Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD Kab. Batu Bara menghindar saat Wartawan meminta konfirmasi darinya. 

Saat itu wartawan hendak meminta Konfirmasi tentang informasi Gugatan salah satu Bakal Calon Kades dan Study Tiru ke Bali dirinya langsung menghindar serta menjauh dari wartawan 

Setelah selesai RDP ketika wartawan minta konfirmasi... dijawabnya... ”Nanti... ya..Dek... Nanti.. ” dan langsung bergegas cepat meninggalkan wartawan, yang sudah lumayan lama dan sabar menunggunya, 

Sikap seperti ini hendaknya tidak perlu terjadi , sebab selaku Pejabat seharusnya dapat memberikan keterangan agar masyarakat mendapat informasi yang jelas.

Sehingga sampai berita ini diterbitkan, wartawan tidak mendapat keterangan  berkaitan dengan kinerjanya tentang Study Tiru ke Bali beberapa waktu lalu.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive