-->

PJ Kades Lubuk Cuik gelar Kamis Bersih Dan Persiapan Deswita Agrowisata

Giat Kamis Bersih dan Persiapan Deswita Kuliner/Agrowisata Budidaya Tanaman Cabai Merah Desa Lubuk Cuik


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

PJ. Kepala Desa Lubuk Cuik Hamidah, SPd, I. Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara melakukan Kegiatan Gotong Royong Kamis Bersih.

 


PJ. Hamidah,SPd,I berkata hari ini kami Perangkat Desa beserta Unsur, dan BUMDesa Lubuk Cuik mengadakan Gotong Royong Kamis Bersih. 

Adapun kami tadi membersihkan Rumah Ibadah Masjid Amaliyah, dan Lokasi yang akan kami buat Deswita Kuliner/Agrowisata Budidaya Tanaman Cabai Merah , sebab Desa ini ada Potensinya dengan sekira 400 Ha Hamparan Tanaman Cabai Merah  terluas di Sumatera Utara  dan  sudah di tetapkan oleh Bupati Kab. Batu Bara  Ir. H. Zahir, MAP. 

Kedepan dengan adanya Lokasi Deswita Kuliner/Agrowisata Budidya Cabai Merah ini maka akan bertambah Tempat Wisata di Kab. Batu Bara dan yang ini berkonsep Pertanian dengan Budidaya Tanaman Cabai Merah

Pengunjung akan dapat Melihat dan  mendapat Edukasi juga boleh ikut serta secara Langsung dalam  Kegiatan Budidaya Tanaman Cabai Merah bersama Petani di Desa Lubuk Cuik. 

Namun dalam mewujudkan semua ini, Kami Pengurus Desa Lubuk Cuik mengharapkan Dukungan dan Pembinaan dari Pemprov. Sumatera Utara, Pemkab. Batu Bara dan Pihak Perusahaan BUMN dan Swasta agar Deswita Agrowisata Budidaya Tanaman Cabai Merah ini dapat terwujud yang dapat membantu kesejahteraan warga Desa Lubuk Cuik. Tutup PJ. Kades Hamida, SPd, I. 

Hadir dalam kegiatan ini PJ. Kepala Desa Lubuk Cuik Hamidah, SPd, I dan Sekdes Misno beserta seluruh Perangkat dan Kaur Desa. 

Turut hadir unsur Desa, BPD H. Harahap, LPM Salidi, FKPM, PKK, juga adik - adik yang sedang KKN dari Universitas USU Medan serta Pengurus BUMDesa Lubuk Cuik. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive