-->

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan di Gereja


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kegiatan Kanit Samapta dan Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku dan Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Pengamanan di Gereja HKBP Labuhan Ruku Kecamatan  Talawi Kabupaten  Batu Bara. Minggu (23/10/2022)

Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P. Situngkir ,  dan Kanit Binmas AIPTU Sukenry serta AIPTU Edison Sihombing , BRIGADIR Irpan dalam Pengamanan di beberapa Gereja yakni Gereja HKBP Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara , Gereja HKBP Pasar Kacang , Gereja HKBP Tapian Nauli Kec. Datuk Tanah Datar , 

Para Petugas melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan  Ibadah  di gereja  gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Pelaksanaan Pengamanan ibadah  Minggu  ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang melakukan ibadah di gereja. Tutup Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P. Situngkir. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive