-->

Sukses Di Dunia UMKM minuman Boba Faisal Azry Warga Desa Kuala Indah

Gambar: Faizal Azry, Kedai boba/bubble di Kuala Tanjung (B.Bara), Dok : Syafi'i

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com|, Di balik pandemi covid-19 ini banyak orang memulai bisni dari bisnis yang berlatar belakang hobi, sampai memanfaatkan momentum atau peluang bisnis di sektor makanan dan minuman populer.

Seperti halnya dilakukan Faisal Azry  warga Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, memulai bisnis menjual minuman boba atau bubble, alias tapioca pearls yang saat ini tengah hits di kalangan kaum milenial.

Faisal Azry mengatakan, budaya minum boba kaum generasi milenial ini dibarengi dengan maraknya gerai minuman dari berbagai  merek yang banyak ditemui di mana saja, mulai pusat perbelanjaan moll sampai pinggir jalan.

Minuman boba merupakan minuman yang disukai kalangan muda maupun orang tua dari umur 9 - 40 Tahun. Hari ini kita lihat dari kalangan bawah hingga kapiltis meyukai minuman tersebut. 

Sudah 2 (dua) tahun usaha dibidang UMKM minuman boba, omset perbulan  bisa mencapai 6jutaan dan ini merupakan percontohan buat pemuda maupun kaum milenial. 

Dengan tempat usaha  yang berkonsep Box Kontiner di tambah lagi berjualan di kawasan industry Kuala Tanjung yang merupakan kawasan industri area Pelabuhan. Merupakan satu penarik bagi kaum milenial ditambah lagi harga yang sangat Terjangkau anda tidak akan menyesal untuk mampir kemari. 

Adapun ketika awak media perisainusantara Mewawancarai owner boba Faisal Azry mengatakaan"saya sudah berjualan sudah hampir 2 tahun, awalnya saya berkerja  Merantau sana, sini. Pada saat itu saya berpikir didalam pandemi seperti segala Perkerjaan susah untuk  di cari dan sinilah saya memulai berpikir. Usaha apa yang cocok, "ujarnya

Sambung Azry" Akhirnya saya memulai bisnis minuman boba ini merupakan yang disukai kaum milenial dari omset / hari 500r, hingga jutaan, akhirnya saya percaya, tidak ada usaha yang sia-sia jika kita mau memulainya dengan Sungguh-sungguh."

"Saya juga berharap untuk teman-teman yang saat ini memulai bisnisnya terus la berusaha. Karena usaha tidak akan Menghianati Basil, " Tutupnya.

Suber: Syafii

Share:

1 comment:

  1. Betway Casino NJ Promo Code For $250 Bonus
    Betway is currently 성남 출장안마 offering sports betting and 원주 출장샵 a free bet promo for new users 세종특별자치 출장마사지 at Betway NJ, 순천 출장마사지 up to 보령 출장안마 $250, and has a 100% deposit match.

    ReplyDelete

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive