-->

PT Kenko Berkolaborasi Bersama PT Alifa Jaya Sejatera. Mensukseskan Acara Kamar Teriak


Batu bara, Perisainusantara.com|-
Dibalik suksesnya acara musik kamar teriak. Minggu (30/01/2022) yang di buat, di area kamar kopi. Kecamatan medang deras, Kabupaten Batu Bara.

Tidak lupa juga panitia kamar teriak, berterimah kasih kepada  seluruh yang support, di acara kamar teriak. Terutama PT kenko bersama PT Alifa Jaya Sejatera, adalah salah satu support bay terbesar di acara musik kamar teriak. 

Ketua panitia Edy Sumantri alias Kaka, mengatakan kepada awak media. "kami selaku panitia mengucapan ribuan terimakasih atas dukungan kawan-kawan acaranya berjalan dengan lancar. Tak lupa juga buat yang sudah support acara kamar teriak, berkat support dari teman-teman acara berjalan dengan lancar." ujarnya. 


Sambungnya "buat PT Kenko dan PT Alifa jaya sejatera, yang selalu dukung acara ini. Saya selaku ketua panitia, mengucapan ribuan terimakasih sebanyak sebanyaknya, dan juga teman-teman panitia yang sudah berkerja sama untuk bisa acara berjalan dengan lancar," tutupnya. 

Ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan-perushaan yang ada di sekitaran Desa Kuala Tanjung. Terutama PT Kenko Bersama PT Alifa Jaya Sejatera. Terhadap musisi-musisi yang ada di kabuten Batu Bara. 

Agar acara musik kamar teriak, berjalan dengan lancar. *Syafii

Share:

1 comment:

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive