-->

Semarak Pensi Kelurahan Tebing Tinggi, Mahasiswa KKL STAI TebingTinggi Deli || Wujudkan Generasi Rabbani dan memupuk Nilai Keislaman

Tebing Tinggi, Sumut,Perisainusantara.com Mahasiswa KKL STAI TebingTinggi Deli Kelompok 3 mengadakan Semarak Pentas Seni Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir dalam rangka Menyambut Isra mi'raj Muhammad Saw 1443 H di Pendopo Kantor Kecamatan Padang Hilir, Sabtu, 26/02/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema "Wujudkan Generasi Rabbani dan Memupuk Nilai Keislaman".dengan perlombaan Adzan, Fashion Show, Dan Puisi Islami. kegiatan ini sebagai bentuk Refleksi dari program kerja yang diadakan oleh mahasiswa KKL. 

Semarak Pentas Seni Kelurahan Tebing Tinggi diikuti oleh 8 orang Peserta Azdan, 10 Orang Peserta Fashion Show dan 13 Orang peserta Puisi Islami yang mengikuti lomba tersebut merupakan anak-anak SD umur 7 sampai 12 Tahun dan Anak anak TK umur 6 sampai 7 Tahun Warga Kelurahan Tebing Tinggi yang jumlah keseluruhan peserta lomba 32 orang.

Hal ini membuktikan bahwa anak-anak Kelurahan Tebing Tinggi memiliki antusiasme yang sangat luar biasa dalam kegiatan perlombaan yang diadakan.

Lomba tersebut di mulai dari pukul 08.00 dan dibuka langsung oleh Kasi Kesra Kecamatan padang hilir Yuswita, SE dan di dewan juri oleh Ketua pimpinan Mahasiswa Al washliyah Kota Tebing Tinggi dan Direktur Daerah LPPDSDM DPD BKPRMI Kota Tebing Tinggi serta mahasiswa KKL Kelurahan Tebing Tinggi. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang dan pembagian hadiah yamg terpilih hanya 3 pemenang dari masing-masing lomba yang diumumkan tepat pada pukul 12.00 WIB.

Kegiatan lomba-lomba ini diadakan dengan tujuan pertama meningkatkan semangat anak-anak di Kelurahan Tebing Tinggi untuk lebih bersemangat belajar dan mencintai nilai-nilai luhur agama dan budaya Islam, kedua untuk menumbuhkan jiwa semangat berkompetisi dalam kebaikan dan yang ketiga menanamkan cinta kepada Rasulullah SAW sebagai teladan yang utama untuk menggapai kehidupan yang sukses dan berkah. HG

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive