-->

Remaja-Remaji Dusun II Support Ismael Menjadi Pilkades 2022- 2028 Kuala Tanjung

Gambar: Diskusi Remaja Mesjid Alfalah dan  Tokoh Agama Untuk mengusung Calon Kades Kuala Tanjung (Ismail), Dok :Safi'i

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com|, Sudah saatnya kita memilih kepala desa yang amanah dan bijaksana serta peduli kepada masyarakat yang ada di desanya.

Setelah habisnya masa jabatan Kepala Desa  Kuala Tanjung yang lama, kini Kuala Tanjung menjadi perbincangan hangat bakal calon mana yang akan di usung, begitu juga remaja-remaji Masjid Alfalah ikut berperan mengusung Ismail sebagai calon Kades Kuala Tanjung di periode 2022-2028.

Ismail diamanahkan oleh Remaja Mesjid Al Falah,  masyarakat sekitar dan juga tokoh-tokoh agama desa Kuala Tanjung untuk ikut bertarung dalam pemilihan kades yang tidak berapa lama lagi akan di selenggarakan di desa Kuala Tanjung.

Optimis masyarakat sekitar khususnya Remaja Mesjid Alfalah, Ismail bisa menjadi kepala Desa Kuala Tanjung, berharap adanya perubahan untuk desa Kuala Tanjung kedepanya. 

Salah seorang masyarakat desa Kuala Tanjung Majier ketika di Wawancarai awak media" kami percaya dan yakin adinda Ismail bisa menjadi Kepala Desa yang amanah. Besar harapan kami adinda kami  Ismail bisa memimpin desa Kuala Tanjung ini," Ujar majier.

Ismael mengucapkan terimakasih  atas kepercayaan dari rekan-rekan, adik-adik  maupun  tokoh agama Dusun II  sekaligus Masyarakat  desa Kuala Tanjung yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi seorang pemimpin di desa Kuala Tanjung. 

"saya juga berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada Saya, semoga apa yang di harapkan akan tercapai,  apabila nanti saya menjadi kepala desa Kuala Tanjung, semoga tokoh-tokoh  agama, masyarakat maupun anak anak muda yang ada di Kuala Tanjung bisa  bekerjasama dalam memberikan arahan yang baik maupun bersama-sama kita membangun Desa ini." Tutup Ismael 21/02/2022. Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive