-->

Polda Sumut melalui Polres Batu Bara bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Mengadakan Vaksinasi Serentak dan Bakti Sosial

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com 

Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polda Sumut melalui Polres Batu Bara bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, mengadakan vaksinasi serentak dan Bakti sosial di lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Senin (28/02/2022).

Selain merayakan Isra Mikraj, Pemkab Batu Bara bersama Polres Batu Bara, juga mengadakan vaksinasi serentak untuk para lansia.

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi serentak. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum yang ingin menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan ini, Bupati Zahir turun langsung ke masyarakat dan menyapa warganya, termasuk untuk berfoto bersama warga.

Program percepatan vaksinasi, selalu di gaungkan Bupati Zahir sebagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Hal ini demi mewujudkan misinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan spiritual masyarakat. Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive