-->

Gelar Piala Pembina Sania Putra Kuala Tanjung Tingkat SD 2022


Batu bara, Perisainusantara.com|-
Demi terwujudnya. Bibit-bibit baru untuk pemain sepak bola Desa Kuala Tanjung. Pembina club sepak bola sania putra, gelar tropeo tingkat (SD) antar tim pol A,B,C,D club sania putra. 

2 (dua) Tahun sudah dilanda pandemi covid-19. Yang mana hari ini Kita lihat matinya sudah dunia olahraga di kabupaten Batu Bara. Terkhususnya di Desa Kuala Tanjung. Sebagaimana dikarenakan adanya pandemi covid-19 di Indonesia. Untuk menyemangati kembali,  pecinta sepak bola yang ada di Desa Kuala Tanjung, pembina club sepak bola sania putra gelar tropeo. Yang  dilaksanakan Di lapangan Sepak Bola PT MNA Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.Minggu (06/02/2022). 

Acara tropeo hari ini, dibuka langsung oleh coach sania putra Indra Owen. Juga Di hadiri Ketua Sania Putra, Jaya tarigan dan pembina lainya. Indra Owen Berharap, semoga dengan adanya acara turnamen tropeo satu hari ini antar Tim bisa menyemangati bibit-bibit baru sania putra. 

"saya harap kepada adek-adek bisa bermain seportif, karena pertandingan yang kita buat ini bisa mendidik lagi adek-adek menjadi pemain yang lebih berbakat lagi dan apabila nanti Kita ikut di pertandingan diluar, kita sudah memiliki Power yang terlatih," ucapnya. 

Ketua Sania Putra. Jaya tarigan, langsung memberikan hadiah bagi pemenang turnamen tersebut. Jaya tarigan mengatakan ketika berpidato di lokasi akan melaksanakan lagi pertandingan seperti ini lagi yang lebih besar.

"nanti kita akan buat lagi tropeo untuk usia dini lagi, yang lebih besar. dan nanti kita usulkan kepada pihak PT MNA agar bisa dapat dukungnya buat piala tropeo lebih besar. Club bola sania putra ini juga merupakan binaan dari PT Multimas Nabati Asahan (MNA)," ucapanya ketua sania putra. 

Ketua Panitia Piala Tropeo, Mumahammad kocik. Mengatakan dan acara piala tropeo ini juga di dukung oleh teman-teman pengurus sania putra. 

"berkat dukungan dari pengurus sania putra dan teman teman kontraktor kuala tanjung, acara yang kita gelar ini bisa berjalan dengan sukseskan seperti ini. semoga perusahaan-perusahaan yang ada disekitaran Kuala Tanjung, bisa ikut peduli kepada Club sepak bola yang ada di Kuala Tanjung," ucapnya. 

Sambung"semoga dengan adanya piala pembina Club sania putra ini. Bisa menjadikan adek-adek tim sepak bola sania putra, menjadi ke banggaan kami kedepanya menjadi pemain yang lebih baik lagi berpontensi. Kami selaku pengurus sania putra. Selalu dukung dan support supaya tim sania putra ini bisa menjadi tim yang profosional," Tutupnya. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive