-->

Jajaran Polres Simalungun Pastikan Ibadah Minggu Berjalan Susuai Prokes Dengan Keadaan Aman


SIMALUNGUN, Perisainusantara.com|-
Umat kristiani pada hari minggu melaksanakan ibadah di tempat ibadah kereja, hal ini merupakan kegiatan wajib bagi umat kristen. Agar kegiatan Ibadah Minggu tetap dalam keadaan aman dan terkendali serta sesuai denga protokol kesehatan, Jajaran Kepolisian Resor Simalungun melaksanakan Pengamanan tempat ibadah gereja diseluruh gereja yang ada di Kabupaten Simungun. Minggu (13/02/2022)


Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dan Pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat selama pelaksanaan ibadah dalam keadaan aman dan kondusif, katanya.

"Patroli dan pengamanan yang dilaksanakan personel Sat Sabhara serta Polsek Sejajaran Polres Simalungun, juga bertujuan untuk memastikan masyarakat yang melaksanakan ibadah tetap mengikuti protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus covid-19, sembari dengan menyampaikan himbauan dengan humanis dan membagikan masker apabila ditemukan ada jemaat yang tidak menggunakan masker". ujar Kasi Humas.


Semua rangkaian kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, untuk itu diharapkan kepada masyarakat kabupaten simalungun agar sama-sama menjaga diri, keluarga serta orang lain yang ada disekitar dengan tetap melaksanakan prokes, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita terbebas dari covid-19,"salam sehat", himbau Kasi Humas. *Sy
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive