-->

Wakil Bupati Asahan Buka Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan Tahun 2022

Asahan,Sumut, Perisainusatara.com|, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/02/2022).

Pada Rakornis ini tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan Suherman Siregar, S.STP, MM melaporkan tujuan dari Rakornis ini adalah untuk meningkatkan kerjasama kepengurusan TP. PKK Kabupaten Asahan, OPD selaku pembina TP. PKK Kabupaten Asahan dan TP. PKK Kecamatan, TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan.

Selanjutnya untuk menciptakan gerakan nasional keluarga pelopor perubahan, melalui pembinaan karakter keluarga, pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga, serta penguatan ketahanan keluarga, kesehatan keluarga dan lingkungan serta menginformasikan kebijakan Pemerintah Kabupaten Asahan ke Kecamatan dan Desa dalam hal persamaan persepsi dan keterpaduan pengelolaan gerakan PKK.

Dan yang terakhir terindentifikasinya upaya pemecahan masalah terhadap aspek kelembagaan, program dan administrasi PKK Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang telah membantu dan mensukseskan program kerja TP. PKK Kabupaten Asahan.

Ketua juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi Ketua TP. PKK Kecamatan yang membantu Pemerintah Kecamatan dalam mengurus para kafilah yang akan bertanding di MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Kecamatan Rahuning. Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive