-->

Pesan Sekjen DPD Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan Saat Melantik Pengurus 3 DPC, " PPMA Dukung Program Pemerintah

Gambar : Foto bersama usai pelantikan DPC PPMA, dok: Joko Hendarto

Asahan, Sumut, Perisai Nusantara.com.

Untuk pengembangan  serta memperkuat  organisasi di berbagai kecamatan dan  daerah lainnya. Dewan Pengurus Daerah  Perkumpulan  Persaudaraan Masyarakat  Asahan  ( DPD PPMA )  melantik sekaligus  tiga Dewan Pengurus Cabang  ( DPC ) PPMA untuk  Kecamatan  Air Joman Kecamatan Bandar Pulau dan Kecamatan Mandoge.

Selain Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung, SH, MH , acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPP PPMA Ir. Haris Fadillah Lubis, Dewan Penasehat DPC PPMA Kecamatan Air Joman Sunardi, Kapolsek, Danramil, Camat Kecamatan Air Joman,   seluruh unsur pengurus dan anggota DPP DPD dan DPC PPMA  serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD PPMA Hermansyah Manurung, SH yang diwakili Sekretarisnya Parlindungan Manurung SP  yang juga anggota DPRD Asahan  dalam  kata sambutannya mengatakan, " didalam suatu organisasi yang paling terutama harus ditanamkan adalah menjunjung tinggi loyalitas dan kebersamaan, dengan begitu organisasi PPMA ini kedepannya akan dapat  menjadi  lebih besar dan berkembang ", Jumat ( 18 / 02 / 2020 ) bertempat di WR Maju Mapan " 5758 " Air Joman.

Gambar : DPD PPMA Bersama unsur muspika,  dok  : Joko Hendarto

Lebih  lanjut Parlindungan Manurung, " setelah dilantiknya tiga kepengurusan Dewan Pengurus Cabang yakni DPC kecamatan Air Joman, DPC Kecamatan Mandoge dan DPC Kecamatan Bandar Pulau diharapkan agar  secepatnya melakukan koordinasi dan bersinergi dengan unsur Forkopimda di Kecamatan masing masing , segera susun kerangka  program kerja untuk kedepan ", tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaaran Masyarakat Asahan ( DPP - PPMA ) Ir. Haris Fadillah Lubis dalam kata sambutan dan arahannya menjelaskan, " bahwa sejarah terbentuk dan  lahirnya organisasi PPMA ini  didasari  dari Putra Putri yang lahir dan besar atau yang pernah bertempat tinggal dan bekerja di Kabupaten Asahan.

Namun sasaran organisasi PPMA  ini tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya akan terus di kembangkan dan di besarkan sampai ke Kabupaten Kota lainnya. Untuk itu DPP PPMA bertekad akan terus berupaya bergandeng tangan dengan Pemerintah dan tetap berpedoman kepada misi dan misinya yakni  berdaulat  dalam mensejahterakan masyarakat ", pungkas Haris Fadillah.

Mewakili Camat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Air Joman M.Tohir mengucapkan," selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DPC  PPMA Kecamatan Air Joman, Forkopimda Kecamatan Air Joman mendukung sepenuhnya PPMA untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Air Joman ini ", paparnya. (JH)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive