-->

Buka Rakerda PD. DMI Kota Binjai, Wali Kota Binjai Harapkan Silaturahmi dan Sinergi Dengan Pemko Binjai


Binjai, Sumut, Perisainusantara.com|, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah II PD. Dewan Masjid Indonesia Kota Binjai Periode 2021-2026, di Taman Mini Wisata Langkat, Sei Limbat-Selesai Kabupaten Langkat, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DMI Provinsi Sumatera Utara Irhamuddin Siregar, MA., Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, SE., Ketua DMI Kota Binjai dr. H. Darma Malem Sembiring, Sp. THT-KL., Ketua Panitia Rakerda H. Japar Sidik, S.Ag., M.Si., Perwakilan Polres Binjai, Perwakilan Dandim 02/03 Binjai Langkat, Perwakilan MUI Kota Binjai, Ketua PCNU Kota Binjai Asmuri Hafiz, S.Pd.I., Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kota Binjai, Ketua Yayasan Yatim Mandiri Kota Medan, Ketua Badan Kemakmuran Mesjid se Kota Binjai dan seluruh pengurus PD. DMI Kecamatan se Kota Binjai.

Mengawali sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Rapat Kerja Daerah II PD. DMI Kota Binjai. Ia menyebutkan, Rakerda ini merupakan wadah yang sangat penting dan strategis untuk mengevaluasi dan menyusun rencana dan program-program kegiatan pada tahun yang akan datang sehingga timbul ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun dan memajukan organisasi. "Semoga Rakerda ini dapat merumuskan fungsi dan tanggungjawab pengurus, sehingga apa yang menjadi tugas DMI Kota Binjai yaitu memajukan dan memakmurkan masjid dapat dilakukan dengan baik," ujarnya.

Wali Kota juga berharap agar pertemuan ini selain dapat mempererat silaturahmi, juga dapat terjalin sinergi yang baik antara Pemerintah Kota Binjai dengan PD. DMI Kota Binjai dalam rangka mewujudkan Binjai yang lebih Maju, Berbudaya dan Religius.

Ketua DMI Kota Binjai Darma Malem Sembiring mengatakan Rakerda ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi AD/ART DMI Kota Binjai. Ia berharap apapun program dan kegiatan yang nanti dihasilkan pada Rakerda ini dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh pengurus. Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive