-->

Wali Kota Medan Bersama Beberapa Bupati Lainnya Mengunjungi Spispis Dalam Rangka Promosi Wisata


Sergai, Perisainusantara.com|-
Bersama Bupati/Walikota se-Sumatera Utara, kami mengunjungi Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai. Kunjungan ini dalam rangka promosi wisata di Serdang Bedagai dan silaturahmi. jum'at (04/02/2022) 

Dalam kunjungan ini boby turut menyampaikan bahwa memajukan wisata di sebuah daerah itu, selain melakukan pembangunan fisik juga harus melakukan promosi yang baik sekaligus mencari potensi wisata untuk dikembangkan.


Seperti di Kota Medan, kota Medan tidak memiliki wisata alam untuk dijadikan tempat wisata, namun kota Medan memiliki banyak sejarah, dan itu merupakan potensi dan daya tarik bagi para wisatawan.

Untuk itu bangunan bersejarah di kota Medan harus dilestarikan dengan melakukan revitalisasi, agar dapat menjadi tempat wisata di perkotaan.

Semoga kedepan Sumatera Utara mampu membangkitkan daerah daerah yang berpotensi mendatangkan wisatawan, sehingga mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat. *Sy
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive