-->

Kerjasama Dengan Yayasan Mizan Amanah Alfamidi Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada DPP PMA

Gambar : Kepala cabang Alfamidi serahkan bantuan mobil ambulance kepada PPMA

Kisaran, (sumut), Perisainusantara.com|, Dalam rangka mewujudkan peran serta perusahaan Swalayan untuk kesejahteraan masyarakat, Pimpinan cabang wilayah Aceh dan Sumatera Bagian Utara PT. Midi Utama Indonesia TBK Alfa Midi menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance kepada  Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ( PPMA ).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat  Asahan Ir. Haris Fadillah Lubis ST didampingi Sekretaris Romel Banjarnahor dan Wakil Ketua Iskandar Zulkarnain Sitorus dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dari PT. Midi Utama Indonesia TBK yang lebih dikenal dengan Alfa Midi  atas bantuan berupa 1 unit  mobil Ambulance  kepada Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat  Asahan  ", Kamis ( 17/02 ) bertempat di Kantor PPMA Kisaran.

Lebih lanjut Haris Fadillah juga menegaskan, " bantuan yang telah diberikan oleh Alfa Midi brand dari PT. Midi Utama Indonesia TBK ini sungguh  sangat berarti bagi seluruh pengurus dan anggota PPMA khususnya dan masyarakat Kabupaten Asahan secara umumnya. 

Gambar :  Sambutan Ketua DPP PPMA Ir. Haris Fadillah Lubis

Keluarga besar PPMA  juga  merasa terharu sekaligus bangga atas apresiasi yang telah diberikan oleh Alfa Midi,  namun kami juga tak luput mengucapkan terimakasi kepada Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung SH.MH yang mana berkat beliaulah PPMA dapat menerima bantuan mobil Ambulance ini ", ungkap Haris Fadillah.

Sementara itu Kepala Cabang PT. Midi Utama Indonesia TBK / Alfa Midi wilayah Aceh dan Sumatera bagian Utara ( Sumbagut ) Martadi  dalam sambutan dan arahannya menjelaskan, " bantuan 1 unit mobil Ambulance  ini merupakan bentuk wujud kepedulian nyata dari PT. Midi Utama Indonesia TBK / Alfa midi untuk peduli dalam mensejahterakan masyarakat. 

Bantuan mobil ambulance  ini berkat  bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah selaku pengelola Donasi Konsumen Alfamidi. Kedepannya semoga bantuan ambulance ini lebih dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan terutama dimasa pandemi Covid - 19 ini ", harap Martadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung SH.MH, perwakilan dari yayasan  Mizan Amanah , karyawan Alfamidi dan seluruh anggota serta pengurus DPP dan DPD PPMA. ( JH )



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive