-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Gotroy dan Binluh di Desa Sei Raja Kab.Batu Bara


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras  Bripka Syaiful Amin Damanik,  melaksanakan Gotong Royong, Sambang Desa ,  Tatap Muka dan Binluh, di Desa Sei Raja Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Senin pagi (20/02/2023)

Bhabinkamtibmas  Bripka Syaiful Amin Damanik dan Babinsa Sersan Jafrel melaksanakan Gotong Royong bersama dengan Masyarakat, Sambang dan DDS terhadap Masyarakat di Desa Sei Raja demi menjaga Kebersihan untuk Kesehatan dan keindahan 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. Tidak mudah percaya akan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax. Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di Desa.

Bhabinkamtibmas  Polsek Medang Deras Menyampaikan kepada  Masyarakat bilamana mengetahui kejadian Tindak Pidana atau lainnya dapat Menghubungi Bhabinkamtibmas. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive