-->

Kebakaran Toko Perabot Jaya Abadi mengakibatkan Kemacetan Lalu Lintas hingga 5 Km.


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Toko Perabot Jaya Abadi Jln Lintas Sumatera di Kota Indrapura habis ludes terbakar pada Senin malam (06/02/2023) sekira  pukul 19.00 WIB.

Dari keterangan warga di sekitar Amat Yani  berkata, Api dengan cepat membesar karena toko berlantai dua milik Perabot Jaya Abadi yang terletak di pusat kota Jalinsum Indrapura tersebut dipenuhi perabotan yang terbuat dari kayu dan plastik.

Lanjutnya, Sewaktu kejadian Pemilik Toko sudah pulang rumahnya di Tanah Merah  , dan setelah  Satu setengah jam dengan 3 unit Mobil  Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api ,  barulah  Api dapat di padamkan setelah Tim Damkar dari Pemkab Batu Bara dan PT Inalum di kerahkan di bantu juga oleh warga sekitar.

Sampai dengan saat ini , Belum diketahui berapa kerugian yang di alami pemilik toko namun diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kebakaran toko perabot Jaya Abadi Indrapura ini juga  mengakibatkan kemacetan panjang  lalu lintas dari kedua sisi hingga 5 kilometer. H

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi belum diperoleh identitas pemilik ruko yang hangus terbakar karena pemiliknya disebut-sebut tinggal di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih. 

Terlihat personil Polsek Indrapura dan personil Pos Lantas Indrapura dibantu personil Koramil 02 Air Putih bersiaga mengamankan lokasi dan menata arus lalu lintas. dan di pastikan tidak ada korban jiwa dengan terjadinya kebakaran ini 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive