-->

Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Kamtibmas

Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Kamtibmas dalam Prigram KRYD


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara , kembali Satuan Personil Polsek Labuhan Ruku gelar Patroli Kamtibmas dalam Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) Kamis pagi (16/02/2023) pukul 05.00 WIB.

Patroli menjaga Kamtibmas dalam kegiatan Patroli KRYD , ini langsung dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean.SH.MH yang didamping oleh," Aipda Ma'ruf Andika bersama Bripda Nicolas terus aktif berpatroli secara mobile dengan menggunakan kendaraan roda 2, 

Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean , SH.MH berkata, Adapun Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Patroli Kamtibmas dalam  program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Tempat Penjualan Ikan (TPI) dan Pajak yang berada di Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiran Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya , di jelaskan Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung TPI dan Pajak. 

Diminta kepada seluruh masyarakat hendaknya lebih waspada dan berhati-hati, yang paling terpenting bagi yang membawa kendaraan roda dua, jangan memarkirkan kendaraannya disembarang tempat hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan 3C (Curas,Curat & Curanmor) agar lebih aman silahkan kendaraanya dititipkan ditempat parkir yang telah disediakan.

Kemudian , bagi para pedagang hendaknya jangan meletakan barang dagangannya hingga mamakan badan jalan, mengingat hal tersebut akan dapat menimbulkan kemacetan jalan, 

Sebab hal ini dapat mengakibatkan dapat terjadi kemacetan panjang dan apabila ada mengetahui tindakan aksi premanisme yang diduga kerap dilakukan oleh orang-rang yang tidak bertanggung jawab, 

Diharapkan kepada warga bila ada kegiatan Premanisme hendaknya segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar dapat dengan sesegera dapat ditindak lanjuti. Ungkap Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Panggabean, SH.MH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive