-->

Kapolsek Labuhan Ruku Terima Kunjunga Siswa/i TK Al-Quran Karimah


BATU BARA-SUMUT-Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku menerima kunjungan dari Guru dan Siswa/i Taman Kanak - Kanak Al-Quran Karimah Jln.Imam Bonjol No.110 Link IV Kel Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara di Mako Polsek Labuhan Ruku. Pada Rabu pagi ( 22/02/2023)

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, S.H.,M.H diwakili Kanit Binmas IPTU Ahmad Fahmi, S.H. menerima kunjungan dari  Taman Kanak-Kanak Al-Quran Karimah yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Hj.Topla, S.Pd

Kunjungan ini, langsung diterima Oleh Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH dan Anggota Polsek Labuhan Ruku, dan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai program Kunjungan Akademik (Studi Lapangan) 

Dalam kegiatan tersebut di berikan pemahaman dan pengenalan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak tentang tugas polri di setiap unit, ruangan setiap unit kerja polri dan pengenalan rambu rambu lalulintas. 

Kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi, SH  menyambut dan menyapa dengan hangat rombongan, serta memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa/i TK Al- Quran Karimah agar terus rajin belajar Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive