-->

SMK NEGERI 1 PULAU RAKYAT RAIH 4 PENGHARGAAN DI LOMBA MTQ JENJANG SMA/SMK SE CABANG DINAS KISARAN

 


Asahan, Perisainusantara.com|-

Dukungan terhadap usaha pengembangan bakat dan prestasi siswa dalam kesempatan ini datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah (IPQAH) Provinsi Sumatera Utara, dengan diselenggarakannya kegiatan MTQ SMA/SMK se-Sumatera Utara. Sehubungan dengan surat panitia pelaksanaan MTQ SMA/SMK se-Sumatera Utara melalui surat dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Qori’ah dan Hafizh-Hafizhah (DPW-IPQAH) Nomor 09/MTQ/IPQAH-SU/2023 tanggal 11 Februari 2023 perihal Ralat Alokasi Peserta Lomba, maka Kepala Cabang Dinas Kisaran meminta para kepala sekolah untuk mengirimkan siswa/siswinya sebagai peserta lomba. 


Dalam hal ini SMK Negeri 1 Pulau Rakyat mengirim pesertanya dengan antusias dan dukungan penuh dari kepala sekolah (Bapak Muhammad Bahmid Effendi Pulungan, S.Pd) serta bimbingan Bapak Ten Nopember Sitorus, S.Pd I dan seluruh guru. Berharap ajang ini dapat menyalurkan kemampuan peserta didik dan hasilnya akan membanggakan nama SMK Negeri 1 Pulau Rakyat. 

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023 ini, menambah goresan prestasi baru bagi sekolah yang berdiri pada tahun 2006 ini dengan berhasil meraih 

Juara 1 fahmil Qur'an  atas nama Novi veranika, Apriliani, Dwi Utami dari kelas XII TKJ 1.

Juara 1 Hifzil Qur'an 1 juz Puteri atas nama aninda oktio Wati kelas X TKR 1

Juara 3 Hifzil Qur'an 1 juz putera atas nama insan Kamil Sitorus kelas XII TKR 1

Juara 3 Syarhil Qur'an atas nama intan Fatmawati Hasibuan, nur'aini nasabila, Fuji Kurnia kelas XII TKJ 1. 

Prestasi ini diapresi positif oleh seluruh warga sekolah yang tentunya ikut bangga dengan pencapaian peserta didiknya. 

Selanjutnya kepala sekolah berharap, prestasi ini tidak hanya sampai di sini. Tentunya diperlukan bimbingan lebih lanjut agar dapat juga meraih juara pada perlomabaan di tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Penulis: Herman

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive