-->

Personil Polsek Indrapura dalam Cegah Kemacetan serta Laka Lantas


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Personil Polsek indrapura Aiptu G Sinaga dan Aiptu Krisman Siagian serta Aipda Jusman Sagala, melaksanakan  Pos padat dan gatur lalu lintas pagi di  wilayah Polsek Indrapura. Di Jalinsum Pajak Pagi Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka  Kabupaten Batu Bara dan Jalinsum Pajak Delima Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa pagi (14/02/2023) pukul :08.00 WIB.

Kapolsek Indrapura melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu R.Zebua menjelaskan bahwa Para Petugas dari Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan pos padat dan pengaturan Lalin untuk melakukan penyebrangan pada anak sekolah serta masyarakat yang sedang ingin berbelanja di Pajak Wilayah Hukum Polsek Indrapura agar tidak terjadi kemacetan dan Lakalantas.

Hal ini perlu di lakukan demi kelancaran Lalu Lintas serta mengurangi terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Tutup Kasi Humas Iptu R.Zebua.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive