-->

Peserta Tangguh dan Sekolah Terbaik Lagi dan Lagi SMKN 1 Air Putih Terus Berprestasi

Gambar: Nur Amira Peserta Tertangguh di Bootcamp Pokdarling


Bukit Lawang, Sumut, Perisainusantara.com


Bootcamp Pokdarling di Bukit Lawang  telah selesai dilaksanakan, Minggu pagi penutupan Bootcamp Training Generasi Kelompok Sadar Lingkungan (POKDARLING). Diakhir acara ketua Pokdarling Sari Darma Sembiring menyampaikan motivasi sekaligus Pemberian Sertifikat bagi peserta yang berprestasi.


Dari berbagai kegiatan kegiatan yang diperlombakan Pokdarling, SMKN 1 Air Putih membawa 2 Prestasi diantaranya, Juara 1 peserta Tangguh yang di rebut oleh Nur Amira dari SMKN 1 Air Putih dan Juara 1 Sekolah Terbaik juga disikat oleh SMKN 1 Air Putih, yang di wakili oleh Widya Khairuna, sebagai pendamping yang di utus dari sekolah yaitu bapak Sapta Andika, Minggu, Bukit Lawang, Kab. Langkat 26/02/2023.


Gambar: Widya Khairuna SMKN 1 Air Putih Nominasi Sekolah Terbaik

Ketua Pokdarling Sari Darma Sembiring menyampaikan “kami bangga melihat Peserta Tangguh seperti Nur Amira yang tidak kenal lelah dalam berjuang menyelesaikan tugas yang kami berikan, walaupun sempat terjadi insiden disaat bermain game Flying Fox di karenakan pendaratan yang tidak sempurna, sehingga membuat Nur Amira cedera, namun Amira tetap lanjut di game-game selanjutnya hingga selesai”. Tandas Sari Darma Sembiring.


Setelah Ketua Pokdarling memberikan motivasi dan memberikan hadiah, maka selesailah Bootcamp Pokdarling yang laksanakan di Bukit Lawang selama 3 hari, yang dimulai dari Tgl 24-26 Februari 2023, di ikuti 242 peserta dari 22 sekolah SMK, SMA dan Aliyah Se-Kabupaten Batu Bara.



Kepala Sekolah SMKN 1 Air Putih Sulistio S.Pd, merasa bangga atas prestasi siswa/siswi dalam kegiatan Bootcamp di Bukit Lawang. “ Kami bangga dengan siswa/siswi SMKN 1 Air Putih, bisa membawa nama sekolah hingga memenangkan lomba di setiap kegiatan apapun. Untuk itu tetaplah buat bangga kami, teruslah berprestasi semoga kelak siswa/siswi SMKN 1 Air Putih menjadi orang yang sukses. Dengan berakhirnya Kegiatan Bootcamp semoga terciptalah generasi Pokdarling yang tangguh, disiplin, serta cinta lingkungan”. Tutup Sulistio.


Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive