-->

Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Kamtibmas di Acara Pesta Tapai Kab.Batu Bara


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Pesta Tapai guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Premanisme dan Tindak Kejahatan 3C sehingga terciptanya situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi ,SH.MH melalui Kasi Humas Iptu R.Zebu menjelaskan Patroli Kamtibmas Pesta Tapai ini di laksanakan di sekitar tempat di gelarnya Acara Pesta Tapai di Desa Dahari Selebar dan Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Minggu malam (26/02/2023)

Pesta Tapai merupakan kegiatan yang sudah menjadi Tradisi warga Desa Dahari Selebar dan Desa Masjid Lama di Kecamatan Talawi khususnya dan masyarakat Batu Bara pada umumnya dalam menyambut Bulan Puasa Ramadhan di setiap tahunnya.

Polsek Labuhan Ruku menugaskan Personil dalam  melaksanakan Patroli ini yakni, Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P. Situngkir,  AIPDA Padil P.Nasution , BRIPKA Dedek Bambang dan Brigadir Hendra.

Patroli Kamtibmas Pesta Tapai ini dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna Mengantisipasi aksi Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah Tindak Kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku sehingga terciptanya situasi Yang Kondusif 

Patroli Kamtibmas Pesta Tapai ini juga mengantisipasi kemacetan dan pengaturan arus lalulintas , memberikan himbauan kepada anak- anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum. Tutup Kasi Humas Iptu R.Zebua.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive