-->

SD IT Darul Abror gelar Turnamen Futsal

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com

Sebanyak 16 tim sekolah dasar (SD) se-Kecamatan Medang Deras siap bertanding dalam kejuaraan YASPENHAN FUTSAL CUP 2023 di lapangan futsal kafe Jl.Acces Road INALUM, Desa Pakam, Kec. Medang Deras Kab.Batu Bara, pada 24 -25 Februari 2023. Turnamen memperebutkan Piala Yayasan Pendidikan Haji Asnan Nasution Darul Abror. 

Sdr. Heri Gunawan, S.Pd. selaku ketua Pelaksana dalam Laporan pembukaan acara pada Jumat (24/02/2023), mengatakan bahwa dasar Pelaksanaan disesuaikan dengan program sekolah yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan membangun kembali tali silaturahmi antar pelajar tingkat SD/Mi Se Kec. Medang deras dan meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang olahraga untuk berprestasi dibidang nonakademik.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (Dua) Hari mulai tanggal 24 s/d 25 Februari 2023 bertempat di Lapangan Futsal Kafe Jl. Acces Road INALUM yang diikuti seluruh peserta ssiswa dari  masing-masing utusan sekolah Tingkat SD/Mi Se Kec. Medang Deras antara lain SD IT Darul Abror, UPT SDN 02 Pagurawan, UPT SDN 04 Nenassiam, UPT SDN 06 Durian dan lain-lain yang berjumlah kurang lebih 302 orang. 

"Kami berterimakasih juga kepada seluruh pihak sekolah yang telah mengirimkan peserta dalam  kegiatan “TURNAMEN YASPENHAN FUTSAL CUP 2023”, Insya Allah akan terlaksana dengan baik, dan pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan Turnamen ini kurang sesuai dengan keinginan kita bersama", lanjut sambutan dari Pembina Yayasan (H.Asnan Nasution). 

Dalam kesempatan pembukaan acara turnamen hadir juga Kapolsek Medang Deras dalam arahan dan bimbingannya yang disampaikan oleh kanit Bimas, AIPTU FRANS SANTOSO menyampaikan "kegiatan Turnamen ini bagus sekali untuk anak usia dini seperti Tingkat SD ini kenapa? 

Karena ini lah cikal bakal merak untuk menjadi apa kedepan nya. Mau jadi anggota TNI jadi Atlit jadi anggota Polri dan kesehatan".

Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive