-->

Pembukaan Bootcamp Pokdarling di Bukit Lawang Sangat Meriah Dihadiri Bupati Batu Bara

 

Bukit Lawang, Perisainusantara.com

Kelompok Sadar Lingkungan (Pokdarling) yang diketuai Sari Darma Sembiring Sukses melaksanakan kegiatan Bootcamp di Bukit Lawang. Tampak 225 peserta dari 22 sekolah SMK, SMA dan Aliyah  yang berada di Batubara, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan. Bukit Lawang, Kab. Langkat, Sabtu 25/02/2023.

Pembina Pokdarling Ir. Zahir. MAP hadir pada pembukaan Bootcamp ” kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia hingga terwujudnya Bootcamp Pokdarling, dengan Pokdarling ini warga Kab. Batubara lebih meningkatkan kesadaran  akan kebersihan lingkungan khususnya Kab. Batu bara. Untuk itu agar Pokdarling lebih giat dengan Program-program yang positif, seperti sampah yang ada di Kab. Batu bara, itu adalah tugas Pokdarling. Pokdarling juga harus bekerjasama pada pihak terkait, misalnya Dinas Lingkungan Hidup maupun pihak lainnya untuk menciptakan Batubara bebas sampah”. Ucap Zahir.

Ketua Pokdarling Sari Darma Sembiring juga menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta ”kami dari Pokdarling mengadakan Bootcamp di Bukit Lawang ini bertujuan, menciptakan generasi yang sadar lingkungan, siap disiplin, sepulangnya kalian dari sini menjadi manusia yang lebih bai, jadilah kalian generasi Pokdarling. Tutup Sari  Darma Sembiring selaku ketua Pokdarling.

Turut hadir dalam pembukaan Bootcamp Sapri Musa (Kadisporapar Kab. Batu Bara). Razali S.Pd. (Kaban Bapenda Kab. Batubara). Frans Sahala Fiter Batu Siregar S.T (Kadis Perkim dan Lingkungan Hidup Kab. Batubara). Tavy Juanda S.T (Kabid Penataan Pengendalian Pencemaran Lingkungan Batubara). Kamaruddin S.E (Sup Kordinator Pengaduan Penegakan Hukum dan Peningkatan Kapasitas Batubara dan  hadir juga bapak Ishak Liza S.Pd.MSi.

Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive