-->

Polres Batu Bara Gelar Peringatan Isra Mi,raj 1444 H/2023 M


BATU BARA-SUMUT-Perisainusantara.com

Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan acara Peringatan lsra Mi'raj 1444 H/2023 M, oleh  Keluarga Besar Polres Batu Bara Beserta Bhayangkari dengan Tema Semangat lsra Mi'raj menguatkan Keimanan dan Solidaritas  guna mewujudkan Polri Presisi. Di selenggarakan di Musholah Mitra Bhayangkara di Mako Polres Batu Bara. Kamis pagi (23/02/2023) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara dalam hal ini di wakili oleh Kabag Log Kompol  Rudi Siregar, SH , Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH ,dan KBO Reskrim Iptu Abdi Tansar, SH.MH , Para Perwira Polres Batu Bara , Para Kanit Polres Batu Bara , Personil Polres Batu Bara yang Beragama Islam serta Perwakilan Personil Polsek Jajaran Polres Batu Bara , Bhayangkari Polres Batu Bara jug Para PHL Polres Batu Bara

Adapun Tertib acara giat peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw 1444H/2023 M di Mako Polres Batu Bara di awali dengan Kata sambutan dari Protokol .

Di lanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Bripka Adi Syaputra dengan sari tilawah Briptu Sri Wahyuni, SH

Kemudian , Kata sambutan dari Kapolres Batu Bara diwakili oleh Kabag Log Polres Batu Bara, menjelaskan Peristiwa isra miraj ini merupakan peristiwa penting dalam sejarah umat islam dan harus d ketahui umat Islam karena dsini lah kita di perintahkan solat 5 waktu 

Mari kita simak2 bersama sama tausyiah dari ustadz tentang perjalanan isra mi'ra Rasullullah Muhammad, SAW.

Untuk mengisi Tausyah oleh Ustadz Abdul Kadir,S.Pdi

Dari pantauan wartawan dalam kegiatan ini di lakukan Penyerahan santunan kepada anak anak yatim. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive