-->

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Skala Besar


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku bersama Personil Koramil 05/ TT melaksanakan Patroli Skala Besar/ Blue Light guna mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Sabtu malam (04/02/2023).

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Christian DC. Panggabean, S.H.,M.H , yang di dampingi Personil Polsek Labuhan Ruku  Serta 2 (Dua) Personil Koramil 05/Tanjung Tiram, menjelaskan 

Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna Mengantisipasi tindak kejahatan Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah tindak kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku sehingga terciptanya situasi Yang Kondusif 

Serta , Patroli Skala besar ini mencegah , mengantisipasi tawuran antar remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Selanjutnya , memberikan himbauan kepada anak- anak  remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum.

Adapun tempat yang menjadi Objek yakni;  Pelabuhan Tanjung Tiram , Kantor Camat Tanjung Tiram , Jalan Pendidikan Dan XI Desa Bagan Dalam dan Pajak Inpres Jalan Nelayan 

Kemudian di laporkan bahwa situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Christian DC Panggabean, SH. MH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive