-->

Polsek Medang Deras Gelar " Jumat Curhat " di Stasiun Kereta Api Dusun Sono Desa Lalang



BATU BARA-SUMUT-Perisainusantara.com

Polsek Medang Deras Gelar *JUMAT CURHAT* di  Stasiun Kereta Api Dusun sono Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Pada Jum'at siang (24/02/2023) pukul 11.30 Wib 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii, AS , Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , dan Babinsa Sertu Suriadi, serta Personil Polsek Medang Deras

Kapolsek Medang deras AKP M. Syafii, AS dan Personil Polsek Medang deras melaksanakan Silaturahim dan berdialog dengan Tokoh Masyarakat dan jug Masyarakat sekitar  serta dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Lanjutnya, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kemudian, Kapolsek Medang Deras menyampaikan pesan, apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada Kepala Desa, Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas, agar dapat cepat di tindak lanjuti.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive