-->

Prihatin Kondisi Anak Korban Pembunuhan 1 Keluarga, Sang Pejuang Dhuafa Langsung Kunjungi Rumah Kinara

Medan, Sumut, Perisainusantara.com,| Kinara anak yang selamat dari Pembantaian dan Pembunuhan  satu keluarga yang di lakukan  Andi mata Lala CS  mendapat pehatian Sang Pejuang Dhuafa.

Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan Lubis, SH. MH dalam kegiatan Jumat Barokah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Jumat pagi (20/5/2022) di Jln Kayu Putih Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli. 

Sejak mengetahui keberadaan dan keadaan Kinara bocah 9 tahun yang selamat dari Pembantaian keluarganya pada tahun 2017 lalu. 

Kinara saat itu masih anak balita berumur 4 tahun dan tidak adanya Perhatian dari Pihak Pemerintah, Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kombes Pol Ikhwan SH.MH.  dan saat ini dirinya menjadi Pembina sekaligus Pendiri KSJ , Peduli serta mengunjungi Langsung ke kediaman Kinara  Anak sebatang kara tersebut.

Tak hanya Peduli dan Prihatin kepada Kinara Sang Pejuang Dhuafa juga berbagi kepada masyarakat sekitar rumah Kinara  bersama Ksj Kota Medan  dan Kartini Ksj Medan Deli.

Hadir Pembina/Pendiri KSJ Kombes Pol . Ikhwan SH.MH.  yang di dampingi Ketua Ksj Kota Medan: Ade Zona. Ketua Kartini Medan Deli: Wahyu Ningsih. Camat Medan Deli di wakili Sekcam: M. Idris. Lurah Mabar Yayuk Kurniawati  SH. Dan staf menejement  Ksj Pusat. 

Ksj berbagi kepada 10 Kaum Dhuafa di seputaran rumah  Kinara (9) tahun, dengan jalan kaki dari rumah ke rumah warga yang ada .

Pejuang Dhuafa  Kombes Pol Ikhwan SH.MH.  Mengatakan , Anak Seperti Kinara ini adalah tanggung jawab kita bersama ,  Bukan saja Saya dan Ksj namun kita semua yang ada di seputaran rumahnya.

Juga terlebih kepada para pemerintah yang ada dalam Wilayahnya .  Anak yatim piatu dan sebatang kara  ini harus kita pedulikan , baik kesehatan Pendidikan dan kebutuhanya  menjalani hari hari dalam kehidupannya, Ksj  akan terus Pantau juga akan bertanggung jawab atas diri Kinara , Ksj akan terus peduli kepada Kinara sampai ia Dewasa .  

Dengan ini  Saya mengajak  Para Donatur untuk menjadi orang tua asuh bagi Kinara yang saat ini berusia 9 tahun yang  masih membutuhkan  huluran tangan kita . 

Bagi para sahabat yang ingin membantunya silahkan datang ke Kediaman anak Sebatangkara ini ,  karna ini menjadi tanggung jawab kita bersama , ungkap Sang Pejuang Dhuafa.

Ketua Ksj Kota Medan Ade Zona berkata Ksj  Kota Medan bersama Kartini Ksj Medan Deli akan terus memantau perkembangan Adik kita Kinara, yang terpenting kesehatan dan pendidikanya.

Kami Ksj kota Medan akan terus selalu ber koordinasi antara Kecamatan dan kelurahan Medan Deli  untuk Kepedulian terhadap Kinara anak yang selamat dalam tragedi Berdarah  satu keluarga yang dilakukan Andi mata Lala CS pada tahun 2017 silam, ucap Ade Zona.

Pihak Pemerintahan  Kecamatan Medan Deli bersama Dinas Sosial berjanji akan membuatkan Jaminan Kesehatan dan Pendidikan Kinara.

Hal ini juga di katakan  oleh Sekcam Dan Lurah Mabar , dalam Kegiatanya mengunjungi kediaman Anak Sebatangkara tersebut bersama Sang Pejuang Dhuafa. 

 Sumber Berita: Boim


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive