-->

Polres Batu Bara adakan Apel Kesiapan Antisipasi Unras

Batu Bara, Sumut, Perisainisantara.com,| Polres Batu Bara beserta jajaran nya menggelar Apel kesiapan antisipasi Unjuk Rasa (Unras) di lapangan Apel Mako Polres Batu Bara. Sabtu pagi (21/5/2022).

Berdasarkan UU No 2 tahun 2022 Tentang Polri dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : STR /286/V/PAM.3.2/2022. Tentang Peringatan Hari Besar Nasional dan Hari Kejatuhan Orde Baru/Reformasi.

Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, SH memimpin Upacara Kesiapan Antisipasi Unjuk Rasa (Unras)  yang dihadiri  Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C.Fernandes, S.IK, Juga Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH, Kabag Ren KOMPOL D.B.Diriono SH. MH, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kasubbag Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara.

Terlihat 150 Personil Polres Batu Bara yang mengikuti Apel siaga antisipasi Unras ini yang melibatkan seluruh jajaran Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Di tambahkan Waka Poles Batu Bara KOMPOL  Jono Sirait, SH , mengucapkan terima kasih nya kepada rekan personil yang hadir dalam mengikuti Apel Siaga di pagi yang cerah tersebut.

Dilanjutnya Waka Polres , dalam menyikapi TR dari Polda Sumut kita semua yang berada di jajaran Polda Sumut dalam rangka melaksanakan Siaga Antisipasi Unjuk Rasa di berbagai Wilayah Hukum Polres Batu Bara. 

Kita jangan sepele dari hal yang sekecil - kecilnya harus di sikapi,  harus melaksanakan Monitoring Wilayah Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jajaran Polres Batu Bara, Tetap optimis , agar Pandemi Covid-19 secepatnya berakhir, dan diharapkan Para Personil Tetap Jaga Kesehatan. Tutup Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive