-->

Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Batu Bara Demi Terciptanya Rasa Aman, Tertib, dan Nyaman

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH bersama anggota adakan Patroli Blue Light di sepanjang Jalinsum Indrapura dan Titi Kembar, Senin malam (23/5/2022) jam 21.00 Wib. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Kasi Penmas Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus berkata Personil yang bertugas adalah AIPDA Busdanil dan Brigadir MP. Hutagaol, untuk memantau dan memastikan keamanan dan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra menyampaikan Pelaksanaan kegiatan Patroli Blue Light ini dengan : 

- Melakukan pengaturan arus Lalu Lintas dengan menyalakan lampu apil agar para Pengemudi tetap pada jalur yg telah ditentukan.

- Siagakan mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator didaerah rawan laka dan kriminal, dan memberi isyarat dengan lampu apil agar para pengemudi mengurangi kecepatan antisipasi terjadi Laka Lantas 

- Memberi Himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan R2 agar tetap berhati hati dan mengutamakan keselamatan. 

Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah : 

- Tercipta situasi arus Lalu Lintas yang tertib, aman dan lancar disepanjang Jalinsum Indrapura

- Pengguna jalan merasa nyaman melintas diwilayah hukum Polres Batubara

Di dapati malam ini Arus lalin lengang  sangat lancar, dan Kegiatan ini berjalan aman dan kondusif. 

Tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH.MH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive