-->

Kapolsek Labuhan Ruku Dalam Rakorpem Kec. Tanjung Tiram

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolsek Labuhan Ruku  yang di wakili oleh Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kecamatan Tanjung Tiram di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batu Bara. Rabu pagi (25/5/2022).

Hadir dalam Rakorpem ini Camat Tanjung Tiram Muhammad Iqbal, S. Sos , Kapolsek Labuhan Ruku di wakili oleh Waka Polsek IPTU Ahmad Fahmi,  SH , Dan Ramil 05 Tanjung Tiram diwakili oleh SERDA Hadi, Dan Pos Airud Tanjung Tiram IPDA E. Sihombing , Dan Pos AL Tanjung Tiram diwakili SERDA Mar Asnawi, turut hadir juga Kepala Puskesmas Tanjung Tiram , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat Di Kec. Tanjung Tiram , Lurah dan para Kepala Desa serta para Kepala Dusun Se-Kecamatan Tanjung Tiram . 

Dalam pelaksanaan Rakorpem tersebut Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH mengingatkan kepada para Lurah,  Kades dan Kadus se-Kecamatan Tanjung Tiram untuk tetap menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan sering mencuci tangan dan tetap memakai Masker. 

Selanjutnya Waka Polsek Labuhan Ruku menyampaikan arahan tentang situasi Kamtibmas kepada Lurah dan para Kades Se-Kecamatan Tanjung Tiram dan mengajak kepada para Kades agar bersama - sama untuk menjaga keamanan di Desa kita masing - masing, Serta diingatkan kepada para Kades untuk mengingatkan kepada warganya agar senantiasa menjaga anak anaknya  tidak terlibat melakukan Tawuran serta kejahatan lainnya. 

Ditambahkan Waka Polsek IPTU Ahmad Fahmi, SH menghimbau dan mengajak kepada Lurah dan Para Kades se-Kecamatan Tanjung Tiram agar bersama - sama dengan pihak Kepolisian untuk membasmi adanya peredaran Narkoba diwilayah kita dengan cara memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian Republik Indonesia. Ungkap Waka Polsek IPTU Ahmad Fahmi, SH

Dalam giat tersebut membahas terkait permasalahan yg ada di Kecamatan dan Desa untuk bersama- sama dimusyawarahkan mencari mufakat yg baik.

Pantauan Wartawan Para Peserta dalam pelaksanaan Rakorpem ini tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive