-->

Tempat Ngopi Baru Di Simalungun, Bandar Tinggi Kini Jadi Sorotan


Simalungun-Sumut, Perisainusantara.com,|Masyarakat Bandar Tinggi Kabupaten Simalungun. Kini di hebohkan oleh salah satu coffee shop, yaitu Koi Kafe saat ini menjadi perbincangan masyarakat sekitar. 

Koi Cafe, merupakan salah satu coffee shop yang baru buka di Jalan Besar Bandar Tinggi Dusun VIII Bandar Sakti perbatasan Batu Bara - simalungun. Baru saja 3 hari lalu Koi Cafe Grand Opening, kamis 04 Mei 2022, di Grand Opening tersebut, untuk satu minggu konsumen Koi Cafe mendapatkan diskon 10%.

Dengan konsep yang sangat menarik, sehingga membuat para konsumen ingin bersantai bersama keluarga dan pasangannya, Koi Cafe bukan hanya menjual kopi saja, tetapi koi coffee juga menjual berbagai minuman non coffee dan makanan lainnya. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, anda yakin tidak akan menyesal untuk  mampir di Koi Cafe. 

Apasih yang melatarbelakangi sehingga Kafe tersebut dinamakan Koi Cafe? Menurut owner Koi Cafe Sulistio, Sehingga coffee tersebut dinamakan Koi Cafe. 


"Jadi sebelum coffee ini ada, saya suka merawat ikan koi, jadi saya bersama keluarga berpikir, untuk nama  Kafe yang akan saya buat ini. Saya buat aja Koi Cafe namanya," Ucap owner Koi Cafe Sulistio.

Koi Cafe juga menyediakan tempat karaokean dan juga ruangan VIP atau AC. 

"Ruangan VIP ini kita buat supaya para konsumen Koi Cafe bisa mendapatkan sebuah ruangan yang enak, apalagi diruangan ini tanpahdi punggut  biaya tambahan, harga sama yang diluar sama di ruangan VIP kita buat sama rata," Ucap sulistio.

Lanjutnya" Jadi ruangan VIP ini juga bisa menjadi tempat diskusi konsumen kita nanti," Tutup sulistio. (Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive