-->

Grand Opening Koi Kafe Diskon 10% Untuk Semua Makanan Dan Minuman Selama Satu Minggu


Simalungun – SumutPerisainusantara.com,| Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten simalungun. Adalah Koi Kafe yang baru di buka hari ini Rabu 04/05/2022 dan memberikan diskon hingga 10% selama satu minggu untuk semua makanan dan minuman .

Koi Kafe adalah tempat nongkrong favorit yang bernuansa klasik dan minimalis yang beralamat di Jalan Besar Bandar Tinggi, Dusun VIII, Desa Bandar Sakti, Kabupaten Simalungun,  Sumatera Utara (Perbatasan antara Kabupaten Batu Bara Dan Kabupaten Simalungun). 

Koi Kafe merupakan tempat nongkrong untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di Kafe tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Koi Kafe  tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makanan utama, seperti ikan bakar,  seafood dan makanan lainnya. 

Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Muhammad Yusri selaku Pengelola Koi Kafe.

Yusri juga menjelaskan, di  Koi Café  ini juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat/meeting, juga tersedia karoke bagi pengunjung yang mempunyai bakat bernyanyi. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara  nongkrong dan berkumpul. ‘’Kita juga menyediakan untuk acara seperti pool party dan acara lainnya.Koi Kafe memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau, kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ ucap Yusri. (YN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive