-->

Kapolsek Indrapura, Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Desa Kuala Indah

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Berikan Bantuan kepada Nek Sinur Mawar Korban Rumah terbakar di Desa Kuala Indah


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura memberikan bantuan terhadap korban kebakaran satu unit rumah yang terjadi di Dusun V Desa Kuala Indah Kec. Sei Suka Kab Batu Bara. Selasa pagi (31/5/2022)


Kapolsek Indrapura AKP Sandi yang di wakili Bhabinkamtibmasnya dan di dampingi Kepala Dusun V Desa Kuala Indah, menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Nenek Sinur Mawar korban kebakaran. 


Nenek Sinur Mawar , Pr (83) Tahun adalah Korban Kebakaran 1 (satu) unit rumah yang terjadi pada hari Sabtu (28/5/2022) kemarin di Dusun V Desa Kuala Indah Kec Sei Suka Kab. Batu Bara.


Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun V  Desa Kuala Indah memberikan motivasi Semangat kepada Nenek Sinur Mawar agar Sabar menghadapi Cobaan hidup ini, 


Dan juga menghimbau kepada warga Desa Kuala Indah agar tetap terapkan Disiplin Prokes yang telah di sampaikan Pemerintah. Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive