-->

Polsek Labuhan Ruku Monitor Antisipasi Kejahatan di Lokasi Wisata


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Polsek Labuhan Ruku melakukan Monitoring/Pengamanan Objek Wisata Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari di Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Minggu sore (29/5/2022)

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH , melalui Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara AKP A. Sitorus, SH. menyatakan personil Polsek Labuhan Ruku melakukan Pengamanan/Monitoring Objek Wisata Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari di Desa Bandar Rahmat. 

Hal ini berkaitan dalam rangka menciptakan situasi yang Aman Dan Kondusif serta menghimbau Kepada Masyarakat dalam  upaya penerapan disiplin pakai masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 

Tetap terapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker dan Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan pakai sabun untuk Mencegah Penularan Virus Covid-19 

Dalam Monitoring Pengamanan Lokasi Wisata ini juga sebagai langkah upaya Antisipasi dan Pencegahan tindak kejahatan , dan memberi Rasa Aman kepada para pengunjung. Tutup Kasi Penmas Humas AKP A. Sitorus, SH. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive