-->

Sat Lantas Polres Batu Bara PAM dan Atur Lalin Acara Gereja

Sat Lantas Polres Batu Bara PAM dan Atur Lalin Acara Gereja Katolik Santo Petrus

BATU BARA - Sumut - Perisainusantara.com

Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja dalam rangka pesta perdana Gereja Katolik Santo Petrus Desa Cinta Damai Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. 

Kegiatan Pengamanan dan Pengatuaran Lalu Lintas di acara Geraja ini juga disertai Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Minggu pagi (29/5/2022)

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Kasi Penmas IPTU A. Sitorus menjelaskan , adapun Gereja yang mendapan Pengamanan ini yakni Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Desa Cinta Damai Kec. Air Putih, dan Gereja HKBP Indrapura Kota Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, ungkapnya. 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di jalan depan Gereja Katolik St. Petrus Cinta Damai dalam rangka pesta perdana  Pastor Eko Gayus Sijabat Ofm, Conv ,bersama para jemaat Gereja Katolik setelah peresmian sebagai Paroki Cinta Damai.

Lanjut Kasi Penmas Humas , Personil  Sat Lantas juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin dalam kegiatan prosesi pesta perdana dari tempat start sampai ke Gereja Katolik Paroki St. Petrus Cinta Damai. serta mengatur lokasi parkir disekitar lokasi Gereja Katolik Paroki St. Petrus Cinta Damai.

Sementara di Indrapura Kota , Personil Sat Lantas melakukan pengamanan dan pengaturan didepan Gereja HKBP Indrapura Kota pada saat warga jemaat selesai melaksakan Ibadah Minggu.

Personil membantu menyeberangkan warga jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Minggu, dan menghimbau para pengguna jalan agar tetap mengutamakan keselamatan, mengurangi kecepatan dan tetap pada jalur yang ditentukan serta tidak ugal-ugalan.

Personil tetap melakukan Edukasi dengan Humanis menghimbau masyarakat dan para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker.imbuh Kasi Penmas Humas IPTU A. Sitorus. 

Diharapkan akan Tercipta situasi arus lalin yg aman dan lancar disepanjang Jalinsum , dan Para warga jemaat Gereja dan pengguna jalan lainnya menyadari pentingnya Mematuhi Prokes  dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas agar para Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Batubara. Tutup Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive