-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Gelar Patroli R2


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara. com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh secara Mobail sekaligus memberikan himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Minggu pagi (29/5/2022)

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH menjelaskan Personil Sat Samapta melaksanakan Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak dan grosir di Kota Lima Puluh Kec.Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Lanjutnya,  Kami memberikan himbauan kepada masyarakat/pengunjung agar mematuhi Prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19 saat berbelanja dipajak.

Kami juga melakukan pengecekan/monitoring harga minyak goreng di penjual pajak dan grosir di lima puluh. Dan Kami mendapati rincian harga  pada pedagang eceran di sekitar Pajak Lima Puluh yakni, 

Harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter Harga minyak goreng kemasan Rp.19.000/liter , Harga minyak goreng kemasan Rp.20.000/Liter  di  grosir , Harga minyak goreng kemasan Rp.21.000/liter di indomaret lima puluh.

Kami juga tetap  menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin terapkan Prokes 5M guna memutus penyebaran dan pencegahan virus covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak dan grosir di Kota Lima Puluh secara Mobail berjalan dengan aman, kondusif dan lancar. 

Serta masyarakat mendukung Program Pemerintah Kab. Batu Bara dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Prokes 5M dalam pencegahan virus covid-19. Tutup Kasat Samapta AKP DP. Sinaga, SH. 

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive