-->

Silaturahmi Insan Pers dan Sat Reskrim Batu Bara

Batu Bara, SumutPerisainusantra.com,| Polres Batu Bara dalam acara Memupuk Rasa kebersamaan dan menjalin Silahturahmi antara Insan Pers dengan Sat Reskrim terkhusus dengan Pejabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John H. Tarigan, SH dan Humas Polres Batu Bara, sekaligus menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di tempat Cafe Counteiner Taman Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, Rabu (11/05/2022) Sekira Pukul 15:00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp JH, Tarigan, SH., Mengucapkan Terima kasih kepada Rekan-Rekan media atas kinerja pemberitaan yang positif atas Polres Batu Bara yang selama ini telah terjalin.

Diharapkan dikemudian hari komunikasi yang telah terjalin tetap aktif untuk membina hubungan yang tetap kondusif, Ucap Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Akp Tarigan, SH., Mengatakan, Sesuai Program Kapolri media merupakan mitra Strategis Polisi yang bertugas menyampaikan informasi tentang kegiatan-kegiatan Kapolres Baru Bara.

Selanjutnya, Kasat Akp JH, Tarigan, SH, mengatakan, saya yang mengaku sudah tiga kali bertugas di Polres Batu Bara ini juga meminta Rekan-Rekan Media tidak sungkan-sungkan untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan kegiatan Satreskrim agar informasi yang disampaikan lebih akurat, Katanya.

Turut Hadir, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp JH Tarigan, SH, Ketua PWI Batu Bara Alpian, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kasubsi Penmas Humas Polres Batu Bara Iptu A Sitorus, Serta PJU Polres Batu Bara, Rekan Media Se Kabupaten Batu Bara. Her

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive