-->

Pokdar Kamtibmas Kab. Batu Bara adakan Halal bi halal



Batu Bara
- Sumut - Perisainusantara. com

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Batu Bara menggelar Halal bi halal, bertempat di di Gedung Putih, yang juga rumah Pimpinan Pokdar Kamtibmas Kab. Batu Bara Irwansyah Nasution M.Hum. pada Kamis siang (26/5/2022).

Turut hadir dari Jajaran Polres Batu Bara, Mahasiswa UIN, Tokoh masyarakat, dan seluruh kader Pokdar Kamtibmas Kabupaten Batu Bara.


Irwansyah Nst M.Hum, dalam sambutannya, qmenyatakan keamanan dan ketertiban adalah hal Penting dalam mensukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara.


Pembangunan mustahil dapat di bangun , apabila rasa aman masyarakat tidak dibangun juga secara sinergis, ungkapnya. 

Lanjutnya, Sebab itulah kelompok masyarakat sudah saatnya berperan dalam keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan dan menjaga pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Tak lupa Irwansyah, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K dan Pemkab Batu Bara yang telah mendukung penuh kehadiran Pokdar Kamtibmas, 

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes S.IK yang  diwakili oleh IPTU Abdul Rahim Siregar, berkata "ini adalah langkah awal organisasi dibawah mitra Polri dengan orientas sebagai kelompok sadar Kamtibmas yang dapat dihandalkan dalam membangun kesadaran Pentingnya Keamanan dan ketertiban  masyarakat 

Kemudian Ketua Daerah Sumut Andi .S.Kom.SH dalam sambutannya melalui Via zoom meeting berpesan "Perkuat basis kepengurusan Pokdarkamtibmas , agar menjadi yang terbaik dalam pengabdian ke masyarakatan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara. Ungkap Andi, S. Kom. SH. 

Dalam kegiatan ini , Ketua Pokdarkamtibmas mengadakan penyantunan kepada 10 anak Yatim Piatu yang berada di seputar markas Gedung Putih Pokdar Kamtibmas Batu Bara.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive