-->

Personel Polres Batu Bara Patroli Lokasi Objek Wisata di sekitar Kab. Batu Bara.

Batu Bara,  Sumut, Perisainusantara.com,| Para Kasat dan Personil Polres Batu Bara adakan Patroli bantu keamanan dan kelancaran di tempat objek wisata yang ada di Kab. Batu Bara. Pada Rabu siang (04/05/2022).

Kasatres Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH. di dampingi Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH. dan Kasat Reskrim AKP Jhon H. Tarigan, SH juga Kasat Samapta AKP D.P. Sinaga , SH , Kasubbag Pers Bag. SDM, AKP Jamsob Manurung serta 13 (tiga belas) Personil Polres Batu Bara.

Adapun Objek Wisata yang disambangi oleh Tim Patroli Objek Wisata Polres Batu Bara antara lain : 

Pantai Sujono Desa Lalang Kec. Medang Deras yang di kelola oleh Samian dengan jumlah pengunjung hari ini sekira 1.000 orang,  dengan Personil Pam Polri 5 Personil,  dan TNI 2 Personil. 

Pantai Datuk Desa Kuala Indah Kec. Sei Suka dikelola oleh M. Yusuf dengan Pengunjung sekira 2.000 orang, dan Personil Pam Polri 3 Personil, dan TNI 2 Personil, Pantai Sejarah Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir di kelola oleh Azizi dengan pengunjung sekira 5.000 Orang dan Personil Pam Polri 5 Personil dan TNI 2 Personil, Dishub 3 Personil, KBPPPolri 3 Personil. 

Kasatres Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH menyatakan, Objek Wisata di Kabupaten Batu Bara cukup ramai dikunjungi oleh Wisatawan baik Domestik maupun lokal saat libur lebaran 1443 H. 

Polres Batu Bara telah menempatkan Personil di Lokasi Objek Wisata untuk memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarkat yang berkunjung ke Objek Wisata. 

Pada Lokasi Objek Wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk terjadi kemacetan di pintu masuk objek Wisata akibat meningkatnya kunjungan Wisatawan serta sempitnya jalan menuju Objek Wisata, namun Personel Pengamanan dapat melakukan pengaturan arus Lalu Lintas sehingga tidak terjadi Kemacetan panjang , Tutup Kasatres Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH. 

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive